Sukses

Bakal Dituntut Julia Perez, Ini Pembelaan Shanker

Produser Shanker dituntut untuk bertanggungjawab dengan dijebloskannya Julia Perez ke dalam penjara. Namun soal itu, Shanker punya pembelaan tersendiri.

Produser Shanker dituntut untuk bertanggungjawab dengan dijebloskannya Julia Perez ke dalam penjara. Namun soal itu, Shanker punya pembelaan tersendiri.

Shanker merupakan produser dari film yang dibintangi Jupe dan Dewi Perssik (Depe) berjudul Arwah Goyang Karawang. Dari film itu lah, Jupe dan Depe berkelahi hingga kasusnya berujung ke pengadilan dan Jupe kini mendekam di dalam penjara.

Kuasa hukum Jupe mau pun Depe sepakat kalau Shanker sebagai produser harus bertanggungjawab dalam kasus tersebut. Pasalnya, kuasa hukum masing-masing menilai film yang diproduseri Shanker mendapatkan untung besar dari perkelahian Jupe dan Depe.

Pengacara Jupe, Malik Bawazier bahkan menyesalkan bocornya video perkelahian Jupe-Depe di internet dan itu seperti disengaja diungkap. Namun soal tuduhan tersebut, Shanker punya pembelaan tersendiri.

"Banyak pemberitaan yang miring di luar. Sebenarnya banyak yang enggak tahu mengenai kontrak saya dengan Jupe," jelas Shanker saat ditemui di Jakarta, Selasa (2/4/2013).

Ia mengaku tak lepas tangan terhadap kasus yang melibatkan dua artis yang dikontraknya tersebut. Bahkan, Shanker mengaku pernah mempertemukan Depe dan Jupe ke alim ulama untuk berdamai.

"Tapi mereka enggak mau damai. Selama ini saya sudah berusaha tapi tetap kasusnya bergulir," kilahnya.

"Lagipula saya sudah bayar ratusan juta sudah kasih pekerjaan kemudian dalam pekerjaan terjadi ego pribadi  di luar kontrol berantem misalnya. Apakah produser yang harus disalahkan bukan karena lampu jatuh atau kalau kecelakaan saya yang biayai," lanjut Shanker.

Alih-alih mengakui kesalahannya, Shanker malah menuduh ada orang-orang dekat Jupe dan Depe yang ingin namanya eksis di layar televisi.

"Menurut saya ada pengacara pintar atau kepintaran, ada pengacara yang sengaja kasus bergulur supaya dia tetap dapat bayaran. Padahal saya menganggap Jupe dan Depe seperti adik saya," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.