Sukses

VIDEO: Konser Harmoni SCTV Akan Suguhkan Cita Rasa Berbeda

Pencinta musik di Tanah Air, boleh berbahagia dengan hadirnya kembali Konser Harmoni SCTV yang sempat vakum beberapa waktu lalu. Dengan tema "The Greatest Hits 2012", Konser Harmoni kali ini bakal menyuguhkan cita rasa berbeda.

Pencinta musik di Tanah Air, boleh berbahagia dengan hadirnya kembali Konser Harmoni SCTV yang sempat vakum beberapa waktu lalu. Dengan mengusung tema "The Greatest Hits 2012", Konser Harmoni kali ini bakal menyuguhkan cita rasa berbeda.

Sederet penyanyi bakal memeriahkan konser pada Rabu (3/4/2013) besok. Konser Harmoni SCTV akan digelar di Gedung Arsip Nasional di bilangan Jalan Gajah Mada, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013) besok.

Beberapa lagu hit yang pernah menyita perhatian lebih para penikmat musik di Tanah Air, bakal dilantunkan berbeda oleh sederet penyanyi seperti Gita Gutawa, Cakra Khan, dan Judika.

Supaya tampil maksimal, sejak beberapa hari silam, para penyanyi dan musisi yang akan tampil di Konser Harmoni SCTV sibuk berlatih. Mereka berlatih di bawah arahan langsung komponis sekaligus penata musik kenamaan Erwin Gutawa di studio di bilangan Jalan Pangeran Antasari, Jakarta Selatan.(Waswas/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini