Sukses

Yuk, Intip Single Baru K.Will

Ini dia bocoran dari penyanyi balada asal Korea Selatan K.Will yang disebut-sebut akan menarik perhatian pecinta musik.

K.Will akan kembali dengan proyek musik barunya. Penyanyi kelahiran 30 Desember 1981 itu akan meluncnurkan single barunya yang lebih "gress" dalam waktu dekat.

Sedikit bocoran, lagu baru milik K.Will ini berjudul Love Blossom. Meski belum diluncurkan secara resmi, pecinta musik balada telah banyak yang jatuh cinta dengan lagu ini. Tak heran, sebab K.Will telah merilis cuplikan video dari lagu Love Blossom di situs video sharing Youtube.  

Dalam video itu, Dasom "SISTAR" san L "Infinite" yang menjadi modelnya. Lagu ini bercerita tentang pasangan kekasih yang jatuh cinta saat pandangan pertama, seperti diwartakan OhKPop, SElasa (2/4/2013).

Dengan diluncurkannya single ini berati, penyanyi bernama Kim Hyung-Soo itu akan merilis albumnya tak lama lagi. Album berjudul Part 2: Love Blossom akan dipasarkan bulan ini.

Sebelumnya, album milik K.Will berjudul I Need You cukup sukses di pasaran. Dengan lagu dan album baru ini K.Will juga akan menggelar konser spekatakulernya di Jepang. Konser idola yang satu ini pun berjudul K.will Japan Tour – Amazing 2013.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini