Sukses

Setelah 22 Tahun, Diego Muhammad Michiels Disunat

Pacar Nikita Willy, Diego Muhammad membuat heboh dunia maya. Dari 150 ribu lebih pengikut Diego di Twitter, semua bertanya-tanya benarkah Diego disunat?

Kekasih Nikita Willy, Diego Muhammad membuat heboh dunia maya. Dari 150 ribu lebih pengikut Diego di Twitter, semua bertanya-tanya. Ada apa sebenarnya?

Rupanya, ini semua karena tweet Diego. "Di rumah sakit .. Sunat .. Haha," tulis @DiegoMichiels24, Selasa (2/4/2013).

Timeline Diego pun langsung banjir komentar sesaat setelah ia meng-update Twitter-nya. Banyak yang bertanya-tanya bagaimana keadaan Diego, rasanya disunat, atau pun sekadar menyapa.

"Gimana hasil khitan atau sunatnya? Semangat bro buat sunatannya," tweet seorang follower Diego Muhammad.

Diego Michiels mengganti namanya menjadi Diego Muhammad setelah ia memeluk agama Islam. Pemberitaannya santer terdengar pada awal Februari lalu. Hal ini tentu dilakukan Diego untuk menyempurnakan syariat Islam.

Tak pelak, banyak pula penggemar Diego yang medoakan dan berbahagia. "Selamat Diego, semoga menjadi mualaf yang mantap," tutur pengikut Diego Michiels.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini