M!Countdown Indonesia jadi Buah Bibir di Korea

on

Perhelatan akbar dunia hallyu M!Countdown akan diboyong ke Indonesia dalam waktu dekat. Acara yang kali perdana berlangsung di Tanah Air itu, tentu saja menarik perhatian penggemar KPop. Bahkan, kemeriahannya pun telah mulai terasa.

Beberapa media di Indonesia telah memberitakan M!Countdown yag akan digelar. Selain itu, nama penyanyi yang akan mengisi acara ini pun telah mulai dilaporkan [baca: M!Countdown Indonesia Hadirkan 10 Nama Idola KPop].

Ternyata kehebohan ini tak hanya terjadi di Indonesia. Di negara asalnya, Korea Selatan, M!Countdown Indonesia juga menjadi buah bibir.

Beberapa media ternama Korea, seperti Enewsworld, memberitakan hiruk pikuk yang akan terjadi dalam M!Countdown Indonesia. Kedatangan M!Countdown di Tanah Air disebut-sebut merupakan sebuah sejarah baru. Hal itu demi meryakan eksistensinya yang ke 40 tahun di dunia hiburan.

M!Countdown akan berlangsung Juli mendatang. Namun, kapan pastinya acara ini akan digelar masih dirahasiakan. Promotor ternama BigDaddy yang secara langsung membawa M!Countdown ke Tanah Air.(Des)
Suka artikel ini?
Desika Pemita
Desika Pemita

  Full bio »

0 Comments