Sukses

Sarangheyo, Tak Ada Eru, Heru Pun Jadi

Single Sule bersama artis Korea bernama Eru memang sangat populer. Namun ketika Eru pulang ke Korea untuk sementara waktu, bagaimana ya nasib Sule tanpa teman duet?

Single Sule bersama artis Korea bernama Eru memang sangat populer. Namun ketika Eru pulang ke Korea untuk sementara waktu, bagaimana ya nasib Sule tanpa teman duet? 
 
Kabarnya pelawak bernama asli Entis Sutisna itu memilih pengganti sementara Eru. Siapa ya dia?
 
"Karena Eru nggak bisa dateng kemari, Sule lagi butuh tandem. Kan lagu Sarangheyo harus berdua, karena Eru lagi di Korea, kan harus dicari pengganti tuh. Nah namanya Mas Heru karena gue yang available di Jakarta," aku Heru yang mengaku seorang model, ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (02/04/2013).
 
Nama Eru yang kemudian sedikit diubah menjadi Heru karena dianggap sebagai versi Indonesia. Namun nama asli Mas Heru sebenarnya siapa ya?
 
"Fernando Surya, tapi biasa dipanggil Nando. Nah, karena teman duetnya Sule itu namanya Eru diplesetin dikit jadi Heru, mas Heru karena saya versi Jakartanya. agak Cina Jawa gitu," tukas Nando seraya bercanda.
 
Pria yang baru pertama kali menjajal dunia musik ini merasa yakin bahwa dirinya merupakan pengganti yang cukup sepadan dengan penyanyi aslinya, Eru.
 
"Iya, kan Sule juga memutuskan siapa yang menggantikan Eru. Maksudnya selain timnya kan Sule juga menentukan itu," papar Mas Heru.
 
Nando alias Heru mengaku sangat tertarik dengan lagu Sarangheyo itu, selain itu dirinya juga berharap untuk merambah dunia musik lebih dalam.
 
"Keren banget lagunya, ngehits banget, mungkin  tertarik nyanyi, soalnya kan sudah ada mentornya. Ke depannya semoga bisa bikin single," tandasnya lagi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini