Sukses

Cakra Khan Kebingungan Duet dengan Mulan Jameela

Berduet dengan Mulan Jameela ternyata membuat Cakra Khan kebingungan. Apa sebabnya ya?

Penyanyi pendatang baru Cakra Khan menjadi salah satu penampil konser Harmoni SCTV Greatest Hits  yang akan berlangsung di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Rabu malam (3/4/2013). Selain tampil solo, Chakra mendapat kesempatan berduet dengan penyanyi Mulan Jameela.

"Kalo saya sebagai junior pastinya senang ya duet sama mbak Mulan. Itu menambah pengalaman saya untuk ke depannya," kata Cakra Khan usai latihan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Selasa malam (2/4/2013).

Tapi Mulan Jameela berhalangan hadir saat sesi latihan digelar tadi malam. Hal ini jelas membuat Cakra Khan kebingungan lantaran masih memikirkan pembagian bait dan suara untuk lagu yang aslinya dibawakan secara solo itu.

"Kalo kepikiran iya pastinya. Karena lagu Harus Terpisah ini dibikin duet. Dan nadanya makin ribet," ujarnya. "Ditambah pula aransemennya dibuat beda," dia melanjutkan.

Cakra Khan juga akan mengadaptasi Seluruh Nafas Ini, lagu yang dipopulerkan oleh duet grup band Last Child dan Giselle. Nuansa lagu ini dipastikan bakal terdengar berbeda lewat tangan dingin Erwin Gutawa.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini