Sukses

Ini Cara Kotak Bawakan Lagu Lawas

Grup band Kotak menjadi salah satu penampil di konser Harmoni SCTV Greatest Hits 2013 yang akan berlangsung di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat.

Grup band Kotak menjadi salah satu penampil di konser Harmoni SCTV Greatest Hits 2013 yang akan berlangsung di Gedung Arsip Nasional, Jakarta Barat, Rabu malam (3/4/2013). Untuk aksinya nanti, Tantri, Chua, dan Cella sudah menyiapkan lagu rock lawas berjudul Neraka Jahanam.

Lewat tangan dingin Erwin Gutawa, tembang ciptaan musikus Ian Antono itu dipastikan terdengar berbeda. Tantri dan kawan-kawan pun begitu puas saat melakukan latihan langsung dengan iringan bebunyian orkestra, Selasa malam (2/4/2013).

"Aku Puas. Aransemen harus diubah karena biar beda dari lagu aslinya. Mas Erwin kita kenal memang ngerock banget, sudah terkenal dengan rock orkestranya," kata Tantri usai latihan.

Tantri merasa tak menemui kendala untuk menyanyikan lagu tersebut. Apalagi, ini bukan kali pertama Kotak kerjasama bareng orkestra arahan Erwin. "Dan pas aku denger notasi-notasinya nggak susah banget," lanjutnya.

Konser Harmoni SCTV kali ini memakai konsep lagu-lagu populer dari era 1970 sampai 2000an. Setelah melakukan diskusi kecil, para personel Kotak dan Erwin sepakat untuk memilih lagu Neraka Jahanam. "Kita juga bawakan lagu Kotak yang judulnya Kecuali Kamu," pungkas Tantri.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini