Sukses

Dituding Suka Pijat Plus-plus, Hengky Kurniawan: Nggak Benar Tuh!

Gosip miring tengah menimpa artis Hengky Kurniawan. Pria yang baru berstatus sebagai duda itu dikabarkan hobi mengunjungi panti pijat plus-plus.

Gosip miring tengah menimpa artis Hengky Kurniawan. Pria yang baru berstatus sebagai duda itu dikabarkan hobi mengunjungi panti pijat plus-plus yang biasa menyediakan jasa Perempuan Seks Komersil (PSK).

Informasi mengejutkan ini didapat dari teman Hengky yang enggan disebutkan namanya. Dia mengaku mendengar sendiri pengakuan Hengky saat dirinya berkumpul di sebuah kafe. "Saya pernah iseng bilang ke dia (Hengky), ajak-ajak dong kalau mijit. Eh dia bilangnya udah jarang mijit ngakunya," katanya saat dihubungi melalui telepon, Selasa (2/4/2013) malam.

Pastinya, ada satu tempat pijit yang paling disukai Hengky. Sumber ini menyebut tempat pijat di Kawasan Thamrin, Jakarta Pusat dan Pondok Indah. "Lebih asik ceweknya kata dia (Hengky)," ujarnya.

Sumber ini kemudian merinci berapa biaya yang mesti dikeluarkan saat memakai jasa perempuan penghibur di sana. Tarif yang dipatok kata dia, sekitar 1 sampai 1,5 juta rupiah. Dan, itu khusus untuk jasa esek-eseknya saja.

"Dari cerita teman-teman sih, doi (Hengky) paling doyan begituan. Itu yang gue dengar. Apalagi wajah dia ganteng. Gampang buat jerat cewek kece," katanya.

Bapak satu anak ini pun langsung menanggapi tudingan miring soal hobinya tersebut. Cowok yang belum lama ini berpisah dari istrinya, Christy Jusung itu pun membantahnya.

"Nggak perlu saya jawab. Nggak bener itu. Itu pertanyaan konyol yang nggak perlu dijawab," kata Hengky saat dihubungi melalui telepon, Selasa (2/4/2013) malam.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini