Sukses

Ditanya Soal Pernikahan, Kiwil: Kalau Gosipnya, Benar!

Komedian Kiwil belum juga mau blak-blakan seputar pernikahan ketiganya dengan pedangdut Lina Marlina.

Komedian Kiwil belum juga mau blak-blakan seputar pernikahan ketiganya dengan pedangdut Lina Marlina. Hingga kini, pria berusia 40 tahun itu masih bungkam jika ditanya soal pernikahan diam-diamnya itu.

Saat ditemui di acara premiere film terbarunya Pokun Roxy di XXI Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/4/2013) malam, Kiwil pun menjawab teka-teki pernikahannya dengan nada menggantung.

"Kalau ditanya soal pernikahan, ya gosipnya sih benar," ucap pelawak bernama asli Wildan Delta itu.

Kiwil kemudian mengatakan kalau urusan pernikahannya dengan pedangdut berusia 26 tahun itu murni urusan pribadi. "Itu mah pokoknya rahasia saya," terang Kiwil.

Entah apa maksud Kiwil merahasiakan pernikahan ketiganya dengan Lina Marlina. Ada kabar, pernikahan tersebut sebenarnya tidak pernah terjadi alias hanya rekaan Kiwil dan Lina semata demi mendongkrak popularitas.

Kiwil yang disinggung soal hal tersebut juga tak berani bicara banyak. Ia begitu menutup rapat-rapat ihwal pernikahan sensasionalnya dengan Lina.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini