Sukses

Teuku Wisnu Kejar Setoran Jelang Nikah

Siapapun tahu, rangkaian prosesi pernikahan menghabiskan biaya yang tidak sedikit.

Siapapun tahu, rangkaian prosesi pernikahan menghabiskan biaya yang tidak sedikit. Pun begitu dengan Teuku Wisnu. Hari Pernikahannya dengan Shireen Sungkar semakin dekat, ia kejar setoran dengan menjalani beberapa pekerjaan sekaligus.

Ia tampil kembali di layar kaca dalam sebuah judul sinetron. "Lalu ada juga pekerjaan bareng Irwansyah, Zaskia dan Shireen. Ya pokoknya rejeki jangan ditolak, nggak baik. Jadi saya nikmati setiap pekerjaan yang saya ambil. Ya nggak apa-apa lah. Kan ternyata nggak murah membuat persiapan pernikahan," tutur Wisnu di kawasan Tanah Abang, Jakarta Pusat, Selasa (2/4/2013).

Ia berbagi tugas dengan Shireen dalam mempersiapkan pernikahan. Keduanya juga dibantu wedding organizer. "Persiapan kan pakai wedding organizer. Terus banyak perempuan juga, ada shireen, ibu saya, dan manajer. Jadi saya yang kejar setoran, mereka yang mengurus," timpal dia.

Wisnu belum berani menceritakan konsep pernikahannya. Yang pasti, ia sangat ingin memakai adat Aceh saat berada di pelaminan nanti. "Nggak berani ngomong dulu, takut nggak kejadian. Tapi ada adat-adatnya lah. Saya cuma minta satu, ada adat Acehnya, karena saya orang Aceh. Kalau cewek kan banyak maunya," jelas dia.

Hingga saat ini, Wisnu dan Shireen sedang memilah siapa saja tamu yang akan diundang ke hari pernikahan mereka. "Undangan masih nulis nama-namanya, takut ada yang ketinggalan," ujar dia.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.