Sukses

Justin Bieber & Agnes Monica Pakai Tas yang Serupa?

Nah, kira-kira lebih cocok dipakai siapa? Justin Bieber, atau Agnes Monica?

Selera penyanyi internasional Justin Bieber dalam hal fashion rupanya hampir senada dengan penyanyi asal Indonesia Agnes Monica.

Kerap menjadi sorotan media atas cara berpenampilannya yang unik, pelantun Beauty and The Beat tersebut pun kembali menjadi pembicaraan para fans Agnes Monica saat terlihat menggunakan tas punggung yang bermotif serupa dengan kepunyaan idolanya tersebut.

Diunggah melalui akun twitter milik @AgnesMonicaIndo, terlihat foto keduanya yang  tengah menggunakan tas serupa di lokasi yang berbeda. Dan uniknya, Jika Justin menggunakan tas tersebut secara eksklusif untuk melengkapi penampilannya saat berpergian, Agnes justru hanya memakainya saat berkunjung ke Borobudur saja dengan menambahkan caping di kepalanya.

Jadi, lebih cocok dipakai siapa ya kira-kira? Justin Bieber, atau Agnes Monica?

Seperti diketahui, Justin Bieber dan Agnes Monica merupakan dua orang penyanyi muda yang tengah begitu digemari oleh anak muda masa kini.

Dan mencium adanya pertemuan antara manager Justin Bieber dengan Agnes di Los Angeles pada beberapa waktu silam, kedua fans pun langsung berharap akan terjadi duet di antara mereka [baca: Duet Agnes Monica dan Justin Bieber, Mungkinkah?].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.