Sukses

Wah, Hanson Kembali dengan Single & Album Baru

Tak mau tanggung-tanggung, Hanson telah menyiapkan single teranyar, album keempat, video klip, dan juga tur untuk mempromosikan musik mereka.

Setelah tiga tahun vakum, trio pop rock Hanson kembali lagi ke studio rekaman. Seperti dilansir Contact Music, Rabu (3/4/2013), tak mau tanggung-tanggung, Hanson telah menyiapkan single teranyar, album keempat, video klip, dan juga tur untuk mempromosikan musik mereka.

Menurut rencana, Isaac, Taylor, dan Zachary bakal merilis single terbaru mereka yang bertajuk Get Girl Back pada 4 April mendatang. Lagu ini merepresentasikan musik Hanson yang dulu, pop rock dengan taburan bumbu soul.

Untuk video klip, grup musik yang namanya melejit setelah menyanyikan lagu Mbob itu menggaet sejumlah bintang semisal Kate Dennings (2 Broke Girls), Nikki Reed (Twilight dan Thirteen).

Single Get Girl Back akan on air di VH1 Top 20 Countdown pada 6 April mendatang. Selanjutnya, Hanson akan tampil di talkshow The Tonight Show with Jay Leno untuk menyanyikan lagu teranyar mereka.

Untuk album terbarunya, Hanson memilih untuk menamainya Anthem. Belum ada bocoran soal album ini kecuali di-mix oleh Tom Lord-Alge dan dirilis pada 18 Juni mendatang.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini