Guntur Suharjanto Persembahkan Film Tampan Tailor untuk Ayah

  • Selebritis
  • 0
  • 03 Apr 2013 13:55

tampan-tailor-130403b.jpg
Film Tampan Tailor yang mengisahkan hubungan antara ayah dan anak ternyata dipersembahan bagi sutradara Guntur Soeharjanto untuk sang ayah. Film tersebut didasari kedekatan antara Guntur dengan almarhum ayahnya. 
 
"Film ini punya makna personal, dari dulu pengin bikin film drama. Saya suka cerita drama, hubungan ayah sama anak personal banget. Saya dedikasikan film ini buat ayah saya yang belum lama meninggal,” ujar Guntur ditemui di Pasific Place, Selasa (2/4/2013).
 
Menurutnya sutradara yang pernah menggarap film Otomatis Romantis itu, kisah antara hubungan anak dengan ayah merupakan suatu hubungan yang sangat menarik dan jarang diangkat di perfilman Tanah Air. Karena itu dirinya semangat membuat film ini dengan hati
 
"Inspirasional apapun itu, saya berkali-kali nonton Life is More Than Beautiful, itu yang the best buat saya. Makanya saya semangat buat Tampan Tailor dengan hati,” jelasnya.
 
Guntur juga mengatakan bahwa salah satu adegan dalam film Tampan Tailor juga terinspirasi dari kenangannya bersama dengan sang ayah.
 
"Adegan pada saat Topan sama Bintang jalan kaki, digendong di pundak. Sama dulu kehidupan saya yang tidak kaya raya, bapak biasa aja, saya suka jalan berdua dengan ayah. Naik bus kota berdua, dari rumah bawa lauk, itu momen saya sama bapak saya," kenangnya. (Fei)

Credit: Fei

Like this article?

0 likes & 0 dislikes


Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler