Sukses

VIDEO: Kabar Nikah dengan Kiwil, Lina Marlina Buka Suara

Komedian Kiwil memang belum mau blak-blakan seputar kabar pernikahan ketiganya dengan pedangdut Lina Marlina. Namun Lina Marlina akhirnya buka suara kepada wartawan. Nah, apa kata Lina?

Komedian Kiwil memang belum mau blak-blakan seputar kabar pernikahan ketiganya dengan pedangdut pendatang baru Lina Marlina. Kendati demikian Lina Marlina akhirnya buka suara kepada wartawan setelah sempat menghindar dari rentetan pertanyaan para peliput sekembalinya dari Kalimantan, beberapa hari silam [baca: Ditanya Kabar Nikah dengan Kiwil, Lina Marlina Menghindar].

Lina Marlina pun tak menampik foto perkawinan dengan Kiwil yang sebelumnya beredar di dunia maya melalui akun Twitter @marlinadesta. "Ya, dari foto itu kan benar, itu foto aku dengan mas Kiwil," ujar Lina Marlina kepada tim Waswas, kemarin malam dan ditayangkan di SCTV, Rabu (3/4/2013).

Sementara, Kiwil menganggap semua semua wanita dalam kehidupannya adalah baik. "Ya wajar saja kalau terjadi dalam sebuah kehidupan, ya wajar sajalah. Jadi tidak perlu dipusingkan. Orang lain tidak perlu komentar-komentar apa. Ya, cukup dinikmati saja," ucap Kiwil saat dicegat tim Waswas.

Bila memang benar pelawak bernama asli Wildan Delta itu menikah kali ketiga, apa sesungguhnya yang membuat Lina Marlina jatuh ke pelukan pria berusia 40 tahun tersebut?

Entahlah, yang terang Lina mengaku mengenal Kiwil sejak delapan bulan silam dalam sebuah acara di Sukabumi, Jawa Barat. Namun saat ditanya soal kebenaran pernikahan dengan Kiwil, Lina kembali mengeluarkan jawaban tak pasti sembari tergagap.

"Eh untuk itu, tunggu mas Kiwil-nya berani atau enggak," ungkap Lina Marlina, pedangdut cantik kelahiran Jakarta, 21 Mei 1993. Lina pun menebarkan senyum penuh arti.

Ketidakpastian jawaban dari Lina tentu memunculkan tanda tanya. Benarkah kabar pernikahan itu untuk mendongkrak popularitas pedangdut pendatang baru tersebut sekaligus mencari sensasi?

"Enggak perlu sensasi, ya aku biasa aja," tutur Lina Marlina.

Tata Liem pun membela Lina. Menurut manajer artis yang ikut bantu mengurusi penggarapan album kompilasi 50 Tahun Chossy Pratama, Lina adalah salah satu penyanyi yang dilibatkan dalam proyek tersebut. "Sebelum ada berita ini Lina sendiri sudah dipilih oleh Chossy untuk mengisi salah satu tribute-nya ini," ungkap Tata Liem [baca: Tata Liem Kenal Istri Baru Kiwil].

Selain itu, Lina Marlina mengaku bahwa pihak keluarga yang semula kecewa mulai mengerti. "Sekarang aku sudah berkomunikasi dengan orangtuaku. Intinya orangtua men-support apa yang anaknya inginkan," pungkas Lina Marlina.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.