Sukses

Guntur Soeharjanto Sutradarai Film Tampan Tailor Karena Unik

Film berjudul Tampan Tailor adalah sebuah cerita mengenai kehidupan seorang tukang jahit.

Film berjudul Tampan Tailor adalah sebuah cerita mengenai kehidupan seorang tukang jahit. Menurut sang sutradara, Guntur Soeharjanto, pekerjaan tukang jahit adalah profesi yang unik. Pasalnya, untuk membuat sebuahg jas bagus itu tidaklah mudah.

Selain bercerita tentang kerja kerasnya, film yang dibintangi pasangan suami istri Vino G Bastian dan Marsha Timothy juga berkisah mengenai indahnya hubungan antara ayah dan anak.

"Penjahit Jas itu profesi yang unik, dari nobody to somebody, zero to hero. Karena menjahit jas itu paling susah. Saya sudah cari-cari profesi lain tapi ya tukang jahit yang paling bagus," jelasnya di Pacific Place, Selasa (2/4/2013).

Agar cerita di film ini semakin bagus, Guntur mengaku butuh waktu 3 bulan untuk membuat naskahnya, baru kemudian digarap dalam layar lebar.

"Penulisan naskah untuk film ini butuh waktu tiga  bulan. Saya perlu diperkuat di akhir ceritanya, makanya dibantu sama Alim Sudio dan Cassandra sebagai penulis naskah aslinya," ujarnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini