Sukses

VIDEO: Ibunda Meninggal, Ini Pesan Terakhir untuk Sylvana Herman

Artis Sylvana Herman sedang diliputi dukacita mendalam menyusul kepergian sang bunda dari dunia fana. Hajah Rasimah binti Kasim mengembuskan napas terakhir pada Selasa (2/4/2013) pukul 10.10 WIB. Hari yang sama jenazah langsung dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

Inna lillahi wa inna ilayhi raji`un. Artis Sylvana Herman sedang diliputi dukacita mendalam menyusul kepergian sang bunda dari dunia fana. Hajah Rasimah binti Kasim mengembuskan napas terakhir pada Selasa (2/4/2013) pukul 10.10 WIB. Hari yang sama jenazah langsung dikebumikan di Tempat Pemakaman Umum Tanah Kusir, Jakarta Selatan.

"Mama sih sudah empat bulan terakhir tiga kali masuk rumah sakit," tutur artis berusia 47 tahun tersebut kepada tim Waswas, usai pemakaman.

Mengembuskan napas terakhir di usia 76 tahun, almarhumah sempat menderita beberapa penyakit seperti jantung, diabetes, dan ginjal. Hingga akhirnya ibunda Sylvana Herman tak tertolong lagi.

Namun ada satu hal yang membuat pilu wanita yang akrab disapa dengan panggilan Ano tersebut. Sang bunda belum sempat melihat aktris yang melejit namanya lewat perannya di film Lupus II pada 1987 itu menikah.

"Mama mungkin dulu ya, 15 atau 20 tahun yang lalu, pengen aku menikah. Tapi sekarang mama berpikir dan berbicara selalu: `Ano jangan karena mama, kamu menikah asal menikah saja. Mudah-mudahan biar lambat, kamu insya Allah menemukan pasangan hidup," urai Sylvana Herman.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini