Sukses

Sugoi, Konser JYJ Tokyo Dome Sekelas Michael Jackson

Penampilan JYJ di Tokyo Dome sukses besar, dianggap sebagai aksi penyayi dunia sekelas Michael Jackson. Setidaknya itulah yang disebutkan pengamat musik asal Negeri Sakura.

Konser JYJ di Tokyo Dome, Jepang, menuai sukses. Penggemar trio Jaejoong, Yoochun, dan Junsu di Negeri Sakura ternyata menyerbu arena konser.

Penampilan ketiganya pun sudah dianggap sebagai aksi penyayi dunia sekelas Michael Jackson. Setidaknya itulah yang dikatakan salah seorang pengamat musik asal Negeri Sakura.

Aksi panggung JYJ sungguh mengagumkan saat di Tokyo Dome, baru-baru ini. Koreografi yang ditampilkan mereka pun lebih indah dan menarik untuk dilihat.

"Kami baru melihat jika ini adalah aksi JYJ yang sesungguhnya. Ini memang pantas disebuts ebagai konsre yang paling ditunggu," kata pengamat musik tersebut seperti dilansir dari Enewsworld, Rabu (3/4/2013).

Ini adalah kali perdana JYJ menggelar konser di Tokyo Dome setelah 10 tahun. Penampilan mereka di spot ternama di Negeri Sakura itu juga menadai kembalinya mereka sejak berpisah dari TVXQ.

Konser JYJ di Tokyo Dome hanya tersedia untuk 150 ribu kursi. Semua tiket JYJ telah habis diserbu penggemar. Sementara, masih 300 ribu fans lainnya yang dikabarkan kecewa karena tak bisa mendapatkan tiket.

Beruntung pihak JYJ berbaik hati untuk menghilangkan kekecewan penggemar. Penampilan JYJ akan ditayangkan di seluruh bioskop di Jepang [baca: Konser JYJ Disiarkan Langsung 118 Bioskop di Jepang].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.