Sukses

Nova Soraya Pilih Flat Shoes atau High Heels?

Ada ungkapan beauty is pain atau cantik itu sakit. Ini juga diamini oleh artis Nova Soraya.

Ada ungkapan beauty is pain atau cantik itu sakit. Ini juga diamini oleh artis Nova Soraya. Menurut aktris kelahiran 16 November 1978 ini, tak sedikit orang yang menggunakan high heels agar terlihat lebih cantik, namun harus menahan sakit memakainya.

Lalu bagaimana dengan Nova sendiri? Pesinetron Tukang Bubur Naik Haji The Series ini menuturkan pandangannya. "Aku sih setuju ya perempuan terlihat lebih seksi dan cantik karena menggunakan high heels. Tapi aku ini masalahnya kurang bisa pake high heels," ujar Nova di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Rabu (3/4/2013).

Bagi Nova, dirinya bukan tipikal perempuan yang girly. Alhasil, dirinya lebih memilih flat shoes ketimbang high heels. "Aku bukan tipe perempuan-perempuan amat ya, paling kalau acara penting aja, tapi kalau sehari-hari aku pakainya flat shoes atau sendal jepit teplek aja," paparnya.

Pasangan dari Kin Aulia ini sempat kapok menggunakan high heels karena mengeluh sakit pada bagian kaki. "Sakit kaki sakit betis, bahkan yang paling parah tuh menyebabkan kapalan. Terus pernah waktu di salah satu mal, wedges aku copot. Ujung-ujungnya yang dipakai flat shoes lagi," tandasnya.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini