Sukses

Murid Eyang Subur Beberkan Adi Bing Slamet Pemakai Narkoba

Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur terus merembet pada persoalan pribadi masing-masing. Kini giliran murid Eyang Subur yang mengatakan Adi Bing Slamet sebagai pecandu narkoba.

Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur terus merembet pada persoalan pribadi masing-masing. Setelah Adi menuding mantan guru spiritualnya menganut aliran sesat, kini giliran Eyang Subur yang membongkar aib putra mendiang pelawak Bing Slamet itu.

Melalui muridnya, Eyang Sigit, Adi disebutkan bertemu dengan Eyang Subur medio 1995 silam. Saat itu, kondisi bintang sinetron 'Si Entong' tersebut dalam keadaan sakaw akibat pengaruh obat-obatan terlarang.

"Terpaksa kami bongkar siapa Adi. Waktu pertama kali datang ke rumah Eyang Subur, dia itu dalam keadaan sakaw kok, pakai narkoba dia," ucap Eyang Sigit saat ditemui di kediaman Eyang Subur di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013).

Tak hanya itu, ditambahkan dia, kondisi pria berusia 46 tahun itu juga pas-pasan saat meminta dibantu Eyang Subur dalam meningkatkan dan memperbaiki hidupnya.

"Rumah belum punya dan dia tinggal di tempat kakaknya yang ada di Pondok Kopi. Karena kasihan, Eyang Subur bantu Adi menyebuhan sakaw karena kecanduan narkobanya. Sampai dikasih perhiasan dan motor," beber Eyang Sigit.

Eyang Sigit terpaksa membeberkan sejarah kelam Adi lantaran tak tega melihat gurunya terus dijelek-jelekan di media massa. "Kok kayaknya Adi itu nggak ingat siapa dia dulu. Padahal sebelum sukses seperti sekarang, Adi pernah bilang kalau nggak karena Eyang Subur, dia pasti sudah mati," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.