Sukses

Putra Kembar Chrisye Buat Pagelaran <i>Aku dan Chrisye</i>

Putra kembar almarhum Chrisye, Randa Pramasya Chrismansyah (Mashya) dan Rayinda Prashatya Crismansyah (Pahsa) membuat pagelaran musik untuk ayahnya yang bertajuk Aku dan Chrisye.

Putra kembar almarhum Chrisye, Randa Pramasya Chrismansyah (Mashya) dan Rayinda Prashatya Crismansyah (Pahsa) membuat pagelaran musik untuk ayahnya yang bertajuk Aku dan Chrisye.

Selain untuk mengapresiasikan karya-karya mendiang Ayahnya, konser ini digelar untuk memenuhi tugas kuliah Masha dan Pasha yang saat ini tengah menempuh pendidikan di fakultas musik, salah satu Universitas swasta di Jakarta.

"Pertunjukkan ini merupakan satu harapan menuju sidang akhir, yang mengharuskan saya dan Pasha membuat sebuah konser resetial dan dalam konser ini tentunya saya dan Pasha. tidak hanya perform, namum kami harus menyusun konsep dan meng-organize konser ini sendiri," ujar Masha bersama Pasha, di konfrensi pers di Cilandak, Jakarta, Rabu (3/4/2013).

Pasha juga menjelaskan bahwa acara musik yang dibuatnya tidak hanya semata-mata untuk tugas kuliah namun juga untuk bernostalgia dengan alunan lagu Chrisye

"Pagelaran ini tidak semata-mata sebagai tugas akhr kuliah, tapi merupakan bentuk apresiasi terhadap karya-karya almarhum papa dan saya juga ingin mengajak semua orang bernostalgia dengan lagu-lagu almarhum papa," sambung Pasha.

Pagelaran juga melibatkan beberapa musisi Tanah Air seperti Once Mikahel, Fariz RM, Rida RSD, Keenan Nasution, Oding Nasution, Arry Syaff, Nada Noor, Doddy Soekasah, Edi Hoedioro, Ifan Oshi, Kadrijimmo, Firzy 'N' Friend dan dipandu oleh MC senior Sys NS. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.