Sukses

Rolling Stones Umumkan Tur Amerika Utara

Band rock `n roll legendaris asal Inggris, The Rolling Stones, bakal menggelar sembilan pertunjukan di Amerika Serikat dan Kanada. Mereka mengumumkan rencana tur tersebut pada Rabu (3/4/2013).

Band rock `n roll legendaris asal Inggris, The Rolling Stones, bakal menggelar sembilan pertunjukan di Amerika Serikat dan Kanada. Mereka mengumumkan rencana tur tersebut pada Rabu (3/4/2013), seperti dilansir Contact Music.

Dalam rangkaian peringatan 50 tahun band mereka, para rocker gaek tersebut kembali tampil bersama pada tahun lalu. Band yang dipunggawai Mick Jagger (vokal), Keith Richard (gitaris utama), Ronnie Wood (gitaris), dan Charlie Watts (drummer) pun menggebrak beberapa panggung di Eropa dan Amerika Serikat [baca: Grrr...Rolling Stones Masih Tunjukkan Taring].

Tujuan Mick Jagger cs menggelar tur Amerika Utara adalah memuaskan kerinduan para penggemar yang ketinggalan atau belum sempat menonton konser pada tahun silam. Mereka akan memainkan pertunjukan di beberapa kota seperti Los Angeles, Las Vegas, Chicago, dan Philadelphia, serta Toronto, Kanada.

Tur bertajuk "50 and Counting" itu akan dimulai pada 13 Mei hingga pertengahan Juni mendatang.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini