Sukses

Jane Shalimar Daur Ulang Lagu Kla Project

Lama tak muncul di dunia akting, ternyata artis Jane Shalimar pun mencoba keperuntungannya di dunia tarik suara.

Lama tak muncul di dunia akting, ternyata artis Jane Shalimar pun mencoba keperuntungannya di dunia tarik suara. Hal itu dilakukannya bukan lantaran sudah lama tak muncul di sinetron tapi memang sejak lama dirinya ingin fokus di dunia nyanyi.

Dan dipertengahan tahun ini, Jane Shalimar berencana untuk menelurkan single perdananya. Cewek kelahiran Jakarta, 2 Juni 1980 itu pun memilih lagu yang pernah dinyanyikan oleh Kla Project. Nggak takut saingan dengan Mayangsari yang juga mendaur ulang lagu Katon Bagaskara Cs?

"Nggak, karena lagu yang aku nyanyiin ini beda. Dan aku pilih lagu itu karena feeling. Kalau aku nyanyi, lagu ini sering banget aku bawain, sampai-sampai temen-temen bilang kenapa nggak di-recycle aja," ungkap Jane saat ditemui Liputan6.com di Senayan City, Jakarta, baru-baru ini.

Untuk judul lagu yang akan dinyanyikan, Jane masih merahasiakannya dengan alasan belum kelar pengerjaannya. Namun, ia mengaku kalau sang penyanyi asli, Katon sudah melihat dirinya menyanyikan lagu tersebut dan sempat membuatnya kaget.

"Waktu ada acara akustikan, aku undang Katon untuk nonton aku nyanyiin lagu itu. Dia kaget, sampai nanya kenapa sih suka lagu itu, karena menurut dia lagu itu tingkat kesulitannya agak lumayan," lanjutnya.

Yang paling seru dalam pembuatan single ini, Jane ditemani sang kekasih, Didi Soekarno untuk aransemennya. Dan ternyata ibu satu anak ini tidak menyangka kalau lagu itu dibuat menjadi keren.

"Aku pikir bakal dibikin akustikan, ternyata nggak. Aku sendiri aja sampai kaget, gila ini lagu jadi beda banget. Karena sama Didi dimasukin unsur elektro nya gitu," tandas Jane.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.