Sukses

Kis-My-Ft2 Rajai Peringkat Single, Album dan DVD Oricon!

Kis-My-Ft2 saat ini sedang merajai peringkat musik Oricon mulai dari single, album hingga DVD musik!

Kis-My-Ft2, boyband beranggotakan tujuh orang yang berada di bawah naungan Johnny & Associates ini, sekarang sedang merajai peringkat musik Oricon. Tak tanggung-tanggung, peringkat yang dirajainya mulai dari single, album, hingga DVD musik sekaligus!

Terdiri dari Hiromitsu Kitayama, Kento Senga, Toshiya Miyata, Wataru Yokou, Taisuke Fujigaya, Yuuta Tamamori, Takashi Nikaidou, Kis-My-Ft2 sebelumnya sudah memiliki bekal satu album yang berjudul sama seperti nama mereka, Kis-My-1st. Album pertama mereka rilis Maret 2012 silam.

Pada 27 Maret tahun ini, mereka merilis album berjudul Good Ikuze! yang kini sedang menghinggapi puncak Oricon Chart di atas album Last Best milik Funky Monkey Babys. Sementara di bawahnya ada album We Are Myname dari Myname, The Best "Story" dari Boowy dan Teppen Tottande! dari NMB48.

Bersamaan dengan albumnya, single mereka yang bertajuk Ki-su-u-ma-i ~Kiss Your Mind~/S.O.S (Smile On Smile) dirilis secara bersamaan. Single ini bertengger di puncak Oricon melompati single-single terbaru milik KARA, Choshinsei, BOYFRIEND dan FTISLAND.

Sementara itu, DVD mereka yang berjudul YOSHIO -new member- berhasil merebut posisi jawara peringkat DVD musik Oricon. Posisi mereka ini, menyingkirkan penjualan DVD terbaru grup senior B'z berjudul B’z LIVE -GYM 2001 -ELEVEN- dan penjualan grup vokal paling populer, AKB48 dengan DVD Dai 2 kai AKB48 Kohaku Taikou Uta Gassen.

Kis-My-Ft2 terbentuk sejak 2005 di Tokyo. Grup ini berada di bawah naungan Avex Trax. Ketujuh pemuda ini merupakan lulusan Johnny's Jr. dan memulai debutnya pada Agustus 2011 melalui single Everybody Go.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.