Sukses

Eyang Subur Belum Buka Mulut Karena Masalah Ini

Kendati sudah memperlihatkan wajahnya ke masyarakat, Eyang Subur tetap menarik rasa ingin tahu banyak orang karena ia belum berbicara dan membahas berbagai tudingan miring mantan muridnya, Adi Bing Slamet.

Kendati sudah memperlihatkan wajahnya ke masyarakat, Eyang Subur tetap menarik rasa ingin tahu banyak orang karena ia belum berbicara dan membahas berbagai tudingan miring mantan muridnya, Adi Bing Slamet. Hingga kini, Eyang Subur masih membungkam.

Menurut salah satu muridnya, Sigit Subangun, Eyang Subur sebagai sosok dan figur yang dituakan oleh murid-muridnya dianggap tak layak untuk membahas perseteruan dengan putra pelawak legendaris Bing Slamet tersebut.

"Kan masih ada saya, murid-muridnya sebagai wakil Eyang Subur untuk bicara. Nggak ada artinya Eyang Subur meladeni Adi," ujar pria yang biasa dipanggil Eyang Sigit ini di kediaman Eyang Subur di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013) malam.

Bukan kapasitas Eyang Subur, kata sang murid, untuk mengurusi berbagai komentar miring yang dilayangkan bintang sinetron Si Entong di berbagai media massa.

Apalagi, semua murid-murid dan orang terdekat Eyang Subur meyakini kalau saat ini mereka tengah berhadapan dengan orang yang sedang stress dan frustasi sehingga membongkar aib pribadinya sendiri.

"Adi dan istri ngajak anaknya juga ikut memfitnah. Kok bisa, anak kemarin sore bicara nggak sopan dan memfitnah orang yang usianya sudah 70 tahun," papar Eyang Sigit.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini