Sukses

Demi Shorty Awards 2013, Agnes Monica Kembali ke Los Angeles

Demi menghadiri acara Shorty Awards 2013 yang akan digelar pada 8 April 2013 nanti, penyanyi Agnes Monica bersama para kru pun berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Demi menghadiri acara Shorty Awards 2013 yang akan segera digelar pada 8 April 2013 mendatang, penyanyi Agnes Monica bersama kru pun memutuskan untuk berangkat ke Los Angeles, Amerika Serikat.

Dan usai melakukan penerbangannya pada Rabu (3/4/2013) siang kemarin, pelantun Tak Ada Logika tersebut terlihat langsung menyempatkan diri untuk menyapa Los Angeles melalui akun Twitternya.

"Helloooow LA! Cali weather can't get any better than this!! Or can it?." sapa @Agnezmo hangat.

Seperti diketahui sebelumnya, Agnes Monica tercatat menjadi nominator di empat kategori sekaligus di ajang Shorty Awards 2013.

Unggul di kategori Best Singer in Social Media dan The Best Fashion in Social Media dalam ajang yang diambil berdasarkan polling di situs jejaring sosial tersebut, Agnes pun mengungkapkan rasa ketidaksabarannya melalui akun Twitter pribadinya.

"I'm so excited to be a @shortyawards finalist again this year in the #singer category. Looking forward to the awards ceremony on April 8th!" tulisnya kala itu.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini