Sukses

Girlband Blink Terpesona dengan Musik 'Harmoni' SCTV

Program musik spesial 'Harmoni' SCTV yang berlangsung di Gedung Arsip Nasional, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2013) malam berlangsung sangat meriah.

Program musik spesial 'Harmoni' SCTV yang berlangsung di Gedung Arsip Nasional, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2013) malam berlangsung sangat meriah. Penampilan ciamik sejumlah musisi yang tampil di atas panggung berhasil membuat penonton yang hadir terpesona.

Hal tersebut diakui oleh girlband Blink yang turut hadir di acara yang mengusung tema 'The Greatest Hits' tersebut. Girlband beranggotakan Ify, Via, Febby dan Pricillia ini menyebut program musik 'Harmoni' SCTV sebagai tontonan menghibur.

"Harmoni SCTV bukan program musik sembarangan. Konsepnya selalu berbeda dan aransemen musiknya itu elegan dan mewah banget," tutur Ify bersama ketiga rekannya di lokasi acara.

Dengan menyaksikan acara tersebut, Blink seperti mendapat referensi dalam bermusik. Sebab, lagu-lagu yang dinyanyikan para musisi selalu enak didengar dan dinikmati oleh setiap penonton.

"Ini pelajaran buat kita berempat kalau musik Indonesia itu punya kualitas yang bagus. Tinggal gimana cara mengolah dan bikin aransemen musiknya jadi enak didengar. Di Harmoni SCTV, musiknya tuh benar-benar bikin kita happy banget lah," ungkapnya senang.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.