Kolaborasi Erwin-Gita Gutawa Jadi Tontonan Spesial Harmoni SCTV

  • Selebritis
  • 0
  • 04 Apr 2013 11:35
Hajatan 'Harmoni' SCTV yang mengusung tema 'The Greatest Hits' juga menampilan kolaborasi apik Erwin Gutawa dan Gita Gutawa di atas panggung. Duet fenomenal ayah dan anak itu menjadi tontonan yang spesial karena disajikan secara intim dan elegan di acara tersebut.

Erwin Gutawa Orkestra didapuk sebagai band pengiring para musisi yang tampil di acara 'Harmoni' SCTV. Sepanjang acara berlangsung, Erwin dengan sigap mengarahkan aransemen musik yang dibuatnya menjadi hidup dan berkarakter.

Sedangkan Gita Gutawa kebagian 'jatah' menyanyikan dua lagu bersama iringan musik orkestra sang ayah. Dua lagu tersebut berjudul 'Separuh Aku' dan 'Harmoni Cinta'. Kolaborasi musik elegan dan suara sopran khas Gita Gutawa berhasil membuat penonton berdecak kagum.

"Seru banget kalau kolaborasi sama Papa. Beberapa kali diiringi orkestra Papa, aku selalu maksimal nyanyinya karena Papa tahu aransemen musik yang aku banget," ujar Gita antusias di Gedung Arsip Nasional, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2013) malam.

Gita juga tak menyangka bisa membawakan lagu laris milik grup band Noah bersama ayahnya. Ia menilai, lagu tersebut begitu sulit untuk dinyanyikan ulang lantaran sudah begitu melekat pada khasnya suara Ariel.

"Sesuatu yang baru buat aku sama Papa bisa cover lagu Separuh Aku-nya Noah. Kita berdua bawain lagu tersebut sesuai dengan gaya kita aja, karena memang lagunya kan hits banget dan orang-orang udah pada tahu," pungkasnya.(Gie/Mer)

Credit: mer

Comments 0
Sign in to post a comment
Terpopuler