Sukses

SMASH Rasakan Klimaks Saat Nonton Harmoni SCTV

Sajian musik 'Harmoni' SCTV begitu menghibur grup boyband SMASH.

Sajian musik 'Harmoni' SCTV begitu menghibur grup boyband SMASH. Sepanjang acara berlangsung, boyband yang ngetop lewat lagu 'I Heart You' ini tak berhenti bernyanyi bersama para musisi papan atas Indonesia yang tampil di acara tersebut.

Tiga personil SMASH, Rafael, Dicky dan Rangga yang menyempatkan diri untuk hadir dalam acara bertajuk 'Greatest Hits' tersebut amat terkesan dengan lagu-lagu yang dinyanyikan sejumlah musisi tenar seperti Judika, Sammy Simorangkir, Mulan Jameela, Gita Gutawa, Kotak dan lain-lain.

"Tadi saya juga mau standing applause pas Mulan Jameela selesai nyanyi, tapi sama kru SCTV kan nggak boleh berdiri di bangku penonton," kata Rafael di Gedung Arsip Nasional, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Pusat, Rabu (3/4/2013) malam.

Rafael menilai kualitas vokal para musisi yang dipadu dengan balutan orkestra Erwin Gutawa begitu menyatu dan menghasilkan musik elegan yang bisa dinikmati oleh setiap penonton.

"Baru kali ini saya lihat acara musik yang dari awal sampai akhir keren semua. Bahkan kita yang nonton sampai ngerasain klimaks-nya. Benar-benar Harmoni SCTV beda dari konser musik lain," puji Rafael diamini Dicky dan Rangga.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini