Sukses

JKT48 dan Cherry Belle Bersaing di SCTV Music Awards 2013

Kepopuleran JKT48 kini semakin menembus batas puncaknya. Grup vokal yang baru saja merilis debut albumnya ini, sedang bersaing dengan Cherrybelle dalam Kategori Girlband Paling Ngetop SCTV Music Awards.

Kepopuleran JKT48 kini semakin menembus batas puncaknya. Kerja keras mereka dalam berkarya telah diapresiasi dengan sangat baik. Grup vokal yang baru saja merilis debut album Heavy Rotation ini, sedang masuk nominasi dalam Kategori Girlband Paling Ngetop SCTV Music Awards.

Begitu juga dengan Cherrybelle, girlband yang terdiri dari sembilan gadis ini telah membuktikan kepiawaiannya dalam menghibur masyarakat Indonesia. Lagu debut mereka yang berjudul Dilema sukses jadi jawara di beberapa peringkat musik nasional. Kini, mereka akan menjadi saingan terberat JKT48 di SCTV Music Awards.

Sebagai grup vokal atau biasa disebut girlband, mereka akan menghadapi beberapa girlband lain. Nama-nama seperti Blink, Princess dan Super Girlies akan menjadi saingan besar mereka.

Ajang SCTV Music Awards juga menyuguhkan kategori-kategori seperti boyband, duo/group, penyanyi solo pria-wanita, serta beberapa kategori lainnya.

Dalam Kategori Girlband Paling Ngetop, JKT48 dan yang lainnya harus mewaspadai Cherrybelle. Lagu milik Cherrybelle yang berjudul Brand New Day masuk ke dalam Kategori Lagu Paling Ngetop SCTV Music Awards.

Seperti apakah serunya penghargaan paling istimewa milik SCTV ini? Jangan lupa dukung Idola anda dan nantikan jawabannya pada 29 April 2013 mendatang.(Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.