Sukses

Umrah, Denny Cagur Menangis di Depan Kabah

Setelah menunggu lama akhirnya Denny 'Cagur' berangkat umrah ke Tanah Suci bersama keluarga. Menurut Denny, ia tak kuasa menahan air matanya di depan Kabah

Setelah menunggu lama akhirnya Denny 'Cagur' berangkat umrah ke Tanah Suci bersama keluarga. Menurut Denny, ia tak kuasa menahan air matanya di depan Kabah. Denny mengaku bahwa dia tidak menangis selama beberapa tahun menikah.

"Akhirnya gue menangis lagi. Istri gue aja, selama menikah sama gue belum pernah ngeliat gue nangis.  Katanya, lu bisa nangis yak? Sudah berapa tahun menikah belum pernah ngeliat gue nangis," kata Denny ketika diwawancarai di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (04/04/2013).

Sahabat Olga Syahputra itu juga tidak menyangka akan menangis. Hal tersebut adalah sesuatu yang tulus dan ikhlas dari dalam hati. "Ya semua terjadi begitu saja, setelah salat tahajud di depan kabah," tandas artis bernama asli Denny Wahyudi itu.

Bapak beranak satu itu memanjatkan banyak doa kepada Sang Pencipta ketika ibadah umrah itu. Dirinya memohonkan yang terbaik bagi keluarga dan teman-temannya.

"Ada doa yang saya panjatkan di sana, ya semua didoakan. Papa cepet sehat, mendoakan Olga karena kemarin dia kirm pesan titip doa, doakan Raffi, keluarga, dan teman-temen semua," sambung Denny.

Suami Santi Widi itu berniat untuk mendekatkan diri kepada Sang Khalik agar menjadi pribadi yang lebih baik."Penginnya mendekatkan diri kepada Allah, amin. Komitmen kepada diri sendiri saja pengin lebih baik lagi," beber Denny.
(Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.