Sukses

Adi Bing Slamet: Eyang Subur dan Murid Suka Minta Duit

Adi Bing Slamet menyebut kalau sikap murid Eyang Subur tak jauh berbeda dengan gurunya, suka minta duit.

Adi Bing Slamet berusaha untuk tak terpengaruh dengan ucapan murid dan pendukung Eyang Subur yang pelan-pelan mulai membongkar aibnya. Ia juga menyebut kalau sikap murid Eyang Subur tak jauh berbeda dengan gurunya itu.

"Lumayan juga habis uang cukup banyak buat ngasih si Sigit (murid Eyang Subur) dulu. Kalau dia minta duit juga ke saya kok," ujar Adi saat dihubungi wartawan via ponselnya di Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Karena itu, Adi meminta agar Sigit Subangun, yang merupakan murid Eyang Subur tak lagi berkoar soal hal-hal negatif tentang dirinya. Ia merasa sudah banyak membantu Eyang Subur dan Sigit terkait kebutuhan finansial mereka.

"Dia (Sigit) tahu saya nggak tegaan orangnya, secara halus dia  minta uang kepada saya dan istri. Kurang lebih samaanlah antara si Sigit dan si Subur," tandasnya.

Sebelumnya, murid Eyang Subur yang akrab disapa Eyang Sigit itu menyebut gurunya sudah membantu Adi untuk mengobati kecanduannya terhadap narkoba juga kondisi finansialnya sebagai seorang aktor dan artis serba bisa.

"Waktu datang pertama kali ke rumah Eyang Subur, AdI belum punya apa-apa dan dia tinggal di tempat kakaknya yang ada di Pondok Kopi. Karena kasihan, Eyang Subur bantu Adi nyembuhin sakaw karena kecanduan narkobanya. Sampai dikasih perhiasan dan motor," tambah Eyang Sigit.

Ia terpaksa membeberkan sejarah kelam Adi lantaran tak tega melihat gurunya terus dijelek-jelekan di media massa. "Kok kayaknya Adi itu nggak ingat siapa dia dulu, padahal sebelum sukses seperti sekarang, Adi pernah bilang kalau nggak karena Eyang Subur, dia pasti sudah mati," kata dia. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.