Sukses

Akankah SMASH Kembali Raih Kategori 'Boyband Paling Ngetop'?

SMASH masuk nominasi untuk Kategori Boyband Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013. SMASH akan besaing ketat di SCTV Music Awards dengan Coboy Junior, S4, Super7 dan XO-IX.

Sebagai salah satu boyband Indonesia, SMASH yang beranggotakan tujuh orang perjaka ini sukses masuk ke dalam satu nominasi. Mereka masuk ke dalam Kategori Boyband Paling Ngetop SCTV Music Awards. Selain SMASH, masih banyak nama-nama lain yang akan bersaing dalam kategori ini.

SMASH yang terbentuk di Bandung sejak 2010 silam, akan besaing ketat di SCTV Music Awards 2013 dengan Coboy Junior, S4, Super7 dan XO-IX. Nama-nama lain tersebut tampaknya harus mewaspadai SMASH di ajang kali ini.

Pasalnya, lagu SMASH yang berjudul Rindu Ini masuk ke dalam Kategori Lagu Paling Ngetop SCTV Music Awards. Sehingga, kesempatan SMASH untuk bisa meraih gelar Boyband Paling Ngetop pun sangat terbuka lebar.

Apakah SMASH mampu meraih gelar Boyband Paling Ngetop SCTV Music Awards 2013? Seperti apakah serunya penghargaan paling istimewa milik SCTV ini? Jangan lupa dukung Idola anda dan nantikan jawabannya pada Malam (29/4/2013) ini yang juga disiarkan secara live streaming melalui Liputan.com pada pukul 18:00 - 19:30 WIB. Jangan sampai terlewatkan ya.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini