by

VIDEO: Giliran Murid Eyang Subur Serang Adi Bing Slamet

  • Selebritis
  • 0
  • 04 Apr 2013 16:20
Perseteruan antara Adi Bing Slamet dengan Eyang Subur terus merembet pada persoalan pribadi masing-masing. Setelah Adi menuding mantan guru spiritualnya menganut aliran sesat, kini giliran pihak Eyang Subur yang membongkar aib putra mendiang seniman serba bisa Bing Slamet itu.

Melalui muridnya, Eyang Sigit, Adi disebutkan bertemu dengan Eyang Subur medio 1995 silam. Saat itu, kondisi bintang sinetron Si Entong tersebut dalam keadaan sakaw akibat pengaruh obat-obatan terlarang.

"Terpaksa kami bongkar siapa Adi. Waktu pertama kali datang ke rumah Eyang Subur, dia itu dalam keadaan sakaw kok, pakai narkoba dia," ucap Eyang Sigit saat ditemui di kediaman Eyang Subur di kawasan Tanjungduren, Jakarta Barat, Rabu (3/4/2013) kemarin.

Tak hanya itu, ditambahkan dia, kondisi pria berusia 46 tahun itu juga pas-pasan saat meminta dibantu Eyang Subur dalam meningkatkan dan memperbaiki hidupnya.

"Rumah belum punya dan dia tinggal di tempat kakaknya yang ada di Pondok Kopi. Karena kasihan, Eyang Subur bantu Adi menyembuhan sakaw karena kecanduan narkobanya. Sampai dikasih perhiasan dan motor," beber Eyang Sigit.

Eyang Sigit terpaksa membeberkan sejarah kelam Adi lantaran tak tega melihat gurunya terus dijelek-jelekkan di media massa. "Kok kayaknya Adi itu enggak ingat siapa dia dulu. Padahal sebelum sukses seperti sekarang, Adi pernah bilang kalau enggak karena Eyang Subur, dia pasti sudah mati," pungkasnya.(Waswas/Fei/Ans) (Ans)
Comments
Sign in to post a comment