Sukses

VIDEO: Konser Harmoni SCTV Kian Istimewa

SCTV akan menghadirkan kembali Konser Harmoni di layar kaca. Dimulai dengan tema The Greatest Hits, Harmoni SCTV pun hadir dengan cita rasa berbeda.

SCTV akan menghadirkan kembali Konser Harmoni di layar kaca. Dimulai dengan tema "The Greatest Hits", Harmoni SCTV pun hadir dengan cita rasa berbeda [baca: Konser Harmoni SCTV Akan Suguhkan Cita Rasa Berbeda].

Setidaknya ada empat keunggulan Konser Harmoni SCTV kali ini yang tak ditemui di tahun-tahun sebelumnya. "Yang pertama beda adalah orkestranya. Yang semuanya oleh mas Erwin Gutawa," ujar Harsiwi Achmad, Direktur Program dan Produksi SCTV, kepada tim Waswas yang ditayangkan di SCTV, Kamis (4/4/2013).

"Yang kedua adalah lokasi, outdoor (ruang terbuka). Kalau dulu selama ini indoor, tahun ini semuanya outdoor," imbuh Harsiwi.

Lebih jauh Harsiwi menjelaskan, keunggulan yang ketiga adalah dengan mengambil berbagai tema dan artis-artis top di Indonesia. "Dan tentunya dengan bintang-bintang tamu yang juga luar biasa," pungkas Harsiwi.

Wajah baru Harmoni SCTV pun dikomentari penyanyi senior Titiek Puspa. "Pokoknya saya merasa bangga sekali, apalagi ada yang dinamakan New Harmoni," ucap penyanyi berusia 74 tahun yang masih kelihatan energik tersebut.

Dan setelah melalui berbagai persiapan matang dan maksimal, Konser Harmoni SCTV pun digelar di halaman Gedung Arsip Nasional, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta Barat, kemarin malam.

Dengan menghadirkan para penyanyi yang tengah populer dan lagu-lagu yang sedang membumi, suasana panggung Harmoni SCTV mampu membius para penonton.

Para pemirsa SCTV pun dapat menyaksikan kemegahan dan kespektakuleran Konser Harmoni tersebut mulai pukul 22.00 WIB pada Ahad (14/4/2013) dua pekan mendatang di layar Satu untuk Semua.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.