Sukses

Disidang, Andika eks Kangen Band Nangis

Andika eks Kagen Band menangis sejadi-jadinya saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Lampung. Andika nangis lantaran tak tahan berada lama di dalam tahanan.

Andika eks Kagen Band menangis sejadi-jadinya saat menjalani sidang di Pengadilan Negeri Lampung. Andika nangis lantaran tak tahan berada lama di dalam tahanan.

Sidang yang berlangsung Senin (1/4/2013) di PN Lampung harus ditunda lantaran Jaksa Penuntu Umum (JPU) belum siap dengan tuntutan. Andika yang sudah empat bulan mendekam di dalam penjara rupanya sudah tak tahan lama-lama berada di dalam hotel prodeo. Ketika sidang harus ditunda, ia pun menangis sejadi-jadinya.

"Sidang terakhir Andika nangis. Nangis senangis-nangisnya, lama sampai 10 menit, sampai hakim skors," ujar pengacara Andika, Priyagus di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013) siang.

Andika ingin perkaranya lekas dicabut, agar dirinya dapat berkumpul bersama sang istri. "Dia merasa kok lama, penangguhan penahanannya nggak dikabulkan. Karena sidang kemarin itu juga tertutup, Chaca dan keluarganya Andhika nggak bisa masuk," imbuh Priyagus.

Padahal, penyanyi yang sudah tiga kali menikah itu mengaku jika hubungan yang dilakukannya bersama Chaca dilakukan lantaran suka sama suka. Bahkan, Andika sudah sering bertemu dengan keluarga Chaca.

"Dia tuh bilangnya sudah suka sama suka, dengan orangtuanya juga begitu. Waktu itu saja sudah pernah nginap kok Chaca di rumah Andhika dan sebaliknya. Dan itu sudah diketahui sama orang rumah juga," papar Priyagus. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.