Sukses

Meggy Wu: Janjian dengan Anak-anak, Kiwil Malah Bertemu Lina

Kabar tentang komedian Kiwil yang telah menikah lagi dengan penyanyi dangdut pendatang baru Lina Marlina membuat sedih kedua anaknya sedih.

Kabar tentang komedian Kiwil yang telah menikah lagi dengan penyanyi dangdut pendatang baru Lina Marlina membuat sedih kedua anaknya dari istri keduanya, Meggy Wulandari. Seperti yang diungkapkan Meggy, Kiwil lebih mementingkan istri barunya ketimbang buah hatinya.

Padahal pekan lalu, cowok yang punya nama asli Wildan Delta sudah janji akan menemui anak-anaknya, ternyata dibatalkan demi bertemu dengan Lina. "Mas Kiwil pekan lalu janjian sama anak-anak. Aku dan anak-anak nungguin Mas Kiwil, katanya Mas Kiwil nggak bisa datang. Nggak lama, ternyata Mas Kiwil janjian sama Lina Marlina itu. Janjiannya ketemu anak, tapi kok Mas Kiwil malah mengutamakan Lina. Maksud bohongnya itu apa coba?" Papar Meggy saat dihubungi wartawan melalui telepon, Kamis (4/4/2013).

Cewek yang lebih dikenal dengan nama Meggy Wu itu merasa sudah tidak lagi dihiraukan oleh pria yang telah memberinya 2 anak dari hasil pernikahannya tersebut.

"Mas Kiwil kini lebih mementingkan perasaan Lina daripada perasaanku dan anak-anak. Kalau memang bohong kabar itu, aku sih bersyukur aja. Kasihan juga sama Mbak Rohimah (istri pertama)," tandasnya.(Pur/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini