Sukses

Pasca Konser, JYJ Kuasai Tokyo

JYJ menguasai Tokyo setelah berhasil menggelar konser di Tokyo Dome. Penampilan spektakuler trio hallyu ini rupanya mendapatkan respon positif.

Konser JYJ di Tokyo Dome dalam 2013 JYJ Concert in Tokyo Dome - The Return of the JYJ ternyata memberikan dampak cukup besar di Tokyo, Jepang. Trio Jaejoong, Yoochun, dan Junsu ini mengekspansi hallyu dengan cara mereka sendiri.

Hiruk pikuk konser JYJ masih mewarnai sekitar Tokyo. Buktinya, beberapa poster yang "berbau" JYJ masih menempel di billboard atau papan pangumuman di sekitar Ibukota Negeri Sakura tersebut.

Bukan hanya itu, poster yang drama yang diperankan JYJ juga masih menempel dengan indahnya di sekitar arena konser hingga statiun kereta bawah tanah di Tokyo, dilansir Enewsworld, Kamis (4/4/2013).

Bahkan, salah satu toke di wilayah Tokyo ada yang menjual barang khusus JYJ, mulai dari DVD hingga kaos dan pernak-pernik lainnya. Akiba Mie, pemilik toko, mengakui jika JYJ adalah group hallyu yang terkenal di Jepang.

Apapun yang berbau JYJ pasti langsung laku terjual. Padahal, JYJ aktif kembali secara resmi di dunia hiburan setelah keluar dari TVXQ baru sekitar tiga tahun. Namun, gaung yang dimiliki JYJ mampu membuat Tokyo tunduk kepada trio hallyu itu.

Bahkan, konsermereka sebelumnya juga disamakan dengan penampilan Michael Jackson. Aksi panggung JYJ sungguh mengagumkan saat di Tokyo Dome, baru-baru ini. Koreografi yang ditampilkan mereka pun lebih indah dan menarik untuk dilihat [baca: Sugoi, Konser JYJ Tokyo Dome Sekelas Michael Jackson].(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini