Sukses

VIDEO: IDP Siapkan Konsep Berbeda di Karnaval SCTV di Malang

Setelah sukses menghibur warga Sidoarjo, penyanyi Indah Dewi Pertiwi siap memberikan kejutan berbeda dalam rangkaian terakhir Karnaval SCTV di Kota Malang, Jawa Timur. Wah, apa tuh?

Indah Dewi Pertiwi selalu menyuguhkan konsep berbeda dalam setiap penampilannya di panggung musik Karnaval SCTV. Setelah menampilkan kemampuan bersinden di Sidoarjo, pelantun Hipnotis ini siap memberikan kejutan berbeda dalam rangkaian terakhir Karnaval SCTV di Kota Malang, Jawa Timur, Ahad (7/4/2013) mendatang [baca: Wah, Indah Dewi Pertiwi Mau Jadi Sinden?].

Penyanyi yang akrab disapa dengan sebutan IDP itu akan menampilkan koreografi berpadu tarian khas Jawa Timur. Supaya tampil maksimal, beberapa hari terakhir, penyanyi kelahiran Bogor, 30 Januari 1991 itu berlatih tarian tradisional setempat.

"Karena aku kepengen mengusung sesuatu kebudayaan berbeda...Kalau kemarin [di Sidoarjo] kan nyinden, nah sekarang aku harus bisa menarikan tarian tradisional Jawa Timur," jelas Indah Dewi Pertiwi kepada tim Waswas, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (4/4/2013).

Bukan kali pertama IDP memberikan napas tradisional dalam penampilan di atas panggung. Sebelumnya IDP beberapa kali tampil dalam balutan busana dengan sentuhan Indonesia.(Ans)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.