Sukses

Denny Cagur: Pencekalan Raffi Ahmad ke Luar Negeri Berlebihan

Menanggapi soal pencekalan Raffi Ahmad untuk ke luar negri, pelawak dan presenter, Denny 'Cagur' menilai sebagai sesuatu yang berlebihan.

Menanggapi soal pencekalan Raffi Ahmad untuk ke luar negri, pelawak dan presenter, Denny 'Cagur' menilai sebagai sesuatu yang berlebihan.

"Ya memang berlebihan kalau sampai Raffi dicekal ke luar negeri. Dalam arti Raffi kan masih di sana, ditahan dan nggak bisa kemana-mana," tukas Denny ketika ditemui di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (04/04/2013).

Sahabat dekat Raffi ini sedih atas keputusan yang dikeluarkan pengadilan tentang pencekalan Raffi ke luar negri. Meski begitu, dirinya tidak bisa berkata banyak.

"Ya sedih, tapi biar bagaimanapun kita menghormati proses hukum yang berlaku. Mudah-mudahan ke depan ada hal-hal lainnya buat kebaikan Raffi," paparnya.

Apa pun yan terjadi dengan Raffi, Denny tetap mendukung mantan kekasih Yuni Shara itu. Suami Santi Widi itu juga mendoakan Raffi ketika umrah pada 25 Maret lalu.

"Mendoakan Raffi pasti, di tempat-tempat yang dijabah, karena gue sangat mengikuti perkembangannya. Dia salah satu sahabat terbaik gue. Gue juga rajin menjenguki dia waktu masih di Jakarta, sampai dia di sana (Lido) juga," jelasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.