Sukses

Bosan Menjanda, Christy Jusung Kebelet Dinikahi Jay Alatas

Kabar mengenai hubungan artis Christy Jusung dengan seorang pengusaha yang sempat tertutup rapat, akhirnya terkuak juga.

Kabar mengenai hubungan artis Christy Jusung dengan seorang pengusaha yang sempat tertutup rapat, akhirnya terkuak juga. Mantan Hengky Kurniawan itu pun mengakui kalau dirinya sedang menjalin hubungan dengan Jay Alatas.

Bahkan, Christy Jusung mengharapkan hubungannya dengan pengusaha dibidang property dan hotel ini bisa berlangsung hingga kepelaminan. Karena ia tidak ingin terus menerus menyandang status janda.

"Doain dong. Mudah-mudahan jodoh ya, masa aku mau jadi janda terus," tawa Christy di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Cewek kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982 itu pun mengaku mantap untuk dinikahi oleh kekasihnya karena keduanya punya pengalaman yang sama sebelumnya. Jay yang kini duda beranak 3, sedangkan Christy janda beranak satu.

"Kalau dibilang mantap istilahnya sih umur aku udah cukup. Aku juga udah punya pengalaman, dan Jay juga udah punya pengalaman, otomatis kita jalanin dan kita juga serius," terangnya.

Kabar tentang pernikahannya akan digelar pada April 2013, Christy hanya minta didoakan. Namun secara moril, pemain film Lihat Boleh Pegang Jangan itu hanya minta petunjuk dari Allah SWT agar dilancarkan semua urusan.

"Ya pokoknya aku cuma bisa bilang minta doanya, aku belum bisa ngomong karena kan sekarang aku sama Jay lagi jalin hubungan. Aku nggak mau gembar gembor tapi aku belum dapat yang pasti, nanti salah kata. Yang pasti aku minta petunjuk kalau dia jodoh aku minta dideketin dan dilancarkan semua proses," tandasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.