Ini Alasan Christy Jusung Mantap Dinikahi Jay Alatas

  • Selebritis
  • 0
  • 04 Apr 2013 16:55

cristy-jusung-ngebet-130404b.jpg
Kedekatan Christy Jusung dengan pengusaha, Jay Alatas tidak lagi dipungkirinya. Bahkan Christy mengaku sosok pria yang selama ini dicarinya ada dalam diri sang kekasih.

Hal itulah yang membuat mantan istri Hengky Kurniawan itu mantap memilih Jay untuk menjadi suami dan imam dalam rumah tangganya kelak. Ia pun mengaku dalam menjalani hubungannya ini tidak lagi main-main.

"Insya Allah sih yakin dia bisa jadi imam nanti. Aku sih mantap karena aku tahu Jay sangat sayang sama aku. Dan dia sayang sama anak-anak dan keluarganya. Insya Allah, dia sosok yang ke depannya nggak pernah berubah, dia memang sosok yang apa aku cari ada di dia selama ini," ungkap Christy di Studio 1 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Bahkan kini, ibu satu anak ini pun sudah dikenalkan kepada keluarga Jay. Dan hubungan Christy dengan anak sulung Jay sudah layaknya seorang sahabat. Kerap mereka bertukar pikiran.

"Yang besar 27 tahun, nggak jauh sama aku. Sekarang udah kayak temen. Memang Jay itu mengenalkan aku ke keluarganya perlahan-lahan, dan nggak memaksa aku. Anak-anaknya menerima aku dengan baik," lanjutnya.

Dalam berhubungan dengan Jay, cewek kelahiran Jakarta, 12 Desember 1982 itu mengaku ada warna dalam hidupnya. Ia banyak belajar dari sang kekasih.

"Oh pasti kehidupan aku jauh lebih berbeda, aku banyak belajar sama dia. Dia juga bilang 'kamu sudah punya anak tidak boleh memikirkan saat ini, harus memikirkan ke depannya juga'," pungkasnya.(Mer)

Credit: mer

Terpopuler