Sukses

Fakta Menarik Tentang Jang Geun Suk

Siapa yang tak kenal dengan Jang Geun Suk? Aktor tampan ini memiliki beberapa kelebihan yang patut kita simak.

Siapa yang tak kenal dengan Jang Geun Suk? Jang Geun Suk adalah aktor ternama kelahiran 4 Agustus 1987. Namanya mencuat setelah memerankan Hwang Tae Kyung dalam You're Beautiful. Selain berakting, aktor yang satu ini juga mahir menyanyi dan menari.

Aktor  tampan ini memiliki beberapa kelebihan yang patut kita simak.

1. Jang Geun Suk tak sengaja terjun ke dunia hiburan saat masih kecil. Saat itu, orangtuanya tengah menjual rumah mereka ke salah seorang calon pembeli. Ternyata, pembeli tersebut melihat kemampuan Geun Suk kecil yang tengah bermain. Pembeli itu pun menyarankan agar Geun Suk masuk dunia modelling.

Alih-alih menjadi model, Geun Suk justru menjadi aktor. Debut-nya dimulai 1997 silam ketika ia bermain dalam sebuaj judul sitcom.

2. Jang Geun Suk suka memasak dan pernah bercita-cita menjadi koki. Ia bahkan telah menerbitkan sebuah buku masakan Jepang yang berisi 20 resep makanan favorite-nya.

Untuk makanan Korea, salah satu yang ia sukai adalah Gejang, makanan yang berisi kepiting yang diasinkan. Ia  juga sangat menyukai telur setengah matang.

3. Jang Geun Suk nyaris menjadi salah satu anggota F4 dalam Boys Over Flowers. Ia diminta memerankan Gu Jun Pyo. Namun, ia lebih memilih menjadi Kang Gun Woo dalam Beethoven Virus.

4. Tipe wanita Jang Geun Suk adalah wanita feminin dan rapi. tak perlu cantik karena itu relatif. Kencan yang ia harapkan nantinya adalah kencan biasa yang dilakukan anak muda seusianya, berjalan-jalan dnegan bis. Ia juga ingin makan di pinggir jalan bersama kekasihnya atau mengunjungi taman hiburan.

5. Jang Geun Suk di tahun kelinci. Jadi, binatang kesukaanya adalah kelinci.

Dengan adanya fakta menarik itu, kita jadi semakin mengetahui jika Jang Geun Suk adalah aktor yang apa adanya. Pantas, Jang Geun Suk membuat wanita tergila-gila.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini