Sukses

Apa Tujuan Murid Eyang Subur Bongkar Aib Adi Bing Slamet?

Sigit Subangun atau biasa disapa Eyang Sigit mulai membuka identitas Adi Bing Slamet yang selama ini dianggapnya telah memfitnah gurunya, Eyang Subur.

Sigit Subangun atau biasa disapa Eyang Sigit mulai membuka identitas Adi Bing Slamet yang selama ini dianggapnya telah memfitnah dan menyampaikan kabar miring terhadap gurunya, Eyang Subur.

Aktor serba bisa berusia 46 tahun ini pun menuding ada upaya dan tujuan tertentu dari pihak Eyang Subur untuk menjatuhkan namanya sekaligus memperbaiki citra mereka di mata masyarakat.

"Yang jelas tujuan utamanya biar rumah tangga saya hancur, udah jelas itu," terang Adi saat dihubungi wartawan via telepon pribadinya di Jakarta, Kamis (4/4/2013).

Bintang sinetron 'Si Entong' itu melihat Eyang Subur sudah dalam keadaan terpojok untuk meyakinkan masyarakat kalau dirinya memang bukan dukun dan penganut aliran sesat.

Karena itu, Adi menduga, orang-orang terdekat Eyang Subur mulai bergerak untuk mencari-cari kesalahan Adi sebagai orang yang dianggap paling bertanggung jawab terkait tercemarnya nama Eyang Subur.

"Itu semua jurusnya si Subur buat ngancurin hidup orang. Saya salah satu korbannya dan saya nggak mau ada korban-korban lain," pungkasnya.(Gie/Rom)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.