Sukses

Banyak Dibantu Teman, Duma Riris Santai urus Pernikahan

Pernikahan Duma Riris Silalahi dengan Judika akan berlangsung sekitar November mendatang. Namun, Duma santai soal persiapan pernikahan. Duma mengaku banyak dibantu teman.

"Pernikahannya sepertinya tahun ini. Tanggalnya belum ditentukan, karena masih banyak hal yang harus dicocokkan. Keluarga aku kan banyak di sana," ungka Duma, saat ditemui di bilangan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2013) petang.

Pernikahan itu sendiri akan dilangsungkan di kampung halaman Duma di Balige, Sumatera Utara. Mereka akan menikah dalam adat batak. Sejauh ini persiapan pernikahan hampir separuh jadi.

"Kedua keluarga sudah ketemu. Persiapan lebih santai karena punya teman-teman yang bisa bantu, jadi nggak terlalu pusing, banyak sekali teman-teman yang bisa sediakan ini itu," jelas Duma.

Pernikahan ini ibarat jawaban dari doa yang dipanjatkan Duma selama lima tahun terakhir berpacaran dengan Judika. "Waktu itu doanya, kalau misalnya jodoh, dapat restu orangtua. Aku nantikan lima tahun lebih, dan dapat. Ada tanda-tanda yang jelas dari orangtua dan aku pikir dia pria yang baik," cetus wanita berambut panjang ini. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.