DJ Verny Pergoki Denny Sumargo Berduaan dengan Artis di Kamar

  • Selebritis
  • 0
  • 05 Apr 2013 09:30

dj-verny-130328b.jpg
Verny semakin gencar membuka pengalaman buruknya bersama aktor Denny Sumargo kepada publik. Setelah menuding Denny lari dari tanggung jawab karena sudah menghamilinya, ada pengakuan lain Verny yang cukup mengejutkan. Apa itu?

"Denny pernah satu kamar dengan cewek pemain film. Aku bilang 'kenapa cewek ini bisa ada di sini (di kamar)?'," kata Verny tanpa menyebutkan nama si artis di kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013)

Dj Verny-begitu Verny biasa disapa- kesal tak karuan. Sebab, peristiwa itu terjadi saat dirinya masih meminta pertanggungjawaban Denny atas kehamilannya dengan cara baik-baik. Dia semakin yakin Denny sudah terbiasa dengan gaya hidup seks bebas.

"Nggak ada kapok-kapoknya apa? Aku bilang 'kok kamu masih belum sadar!'. Disitu aku sudah makin emosi. Dari situ aku nggak ada rasa hormat lagi untuk Denny. Lebih baik aku bongkar semua," ujar Venny dengan nada emosi.

Hilang kesabaran, Verny akhirnya membawa masalah ini ke jalur hukum. Dia melaporkan Denny ke Polda Metro Jaya atas tudingan telah melakukan perbuatan tidak menyenangkan karena menganggap lari dari tanggung jawab.

Belakangan, Verny berjanji akan mencabut laporan bila Denny mengakui bahwa janin yang dikandung Verny adalah anaknya. "Denny mengaku, proses hukumnya kita selesaikan di polisi. Itu yang kita harapkan," kata Usin Abdisyah Putra Sembiring, kuasa hukum Verny.(Yaz/Mer)

Credit: mer

Terpopuler