Sukses

Dj Verny Depresi Diserang Penggemar Denny Sumargo di Twitter

Verny, perempuan yang mengaku dihamili oleh aktor Denny Sumargo mulai merasa tertekan.

Verny, perempuan yang mengaku dihamili oleh aktor Denny Sumargo mulai merasa tertekan. Gara-garanya, dia dijadikan bahan olok-olok oleh para penggemar Denny di jejaring Twitter. DJ Verny-begitu dia disapa-dianggap hanya mencari sensasi dengan pengakuan kehamilannya.

"Fansnya Denny semakin menghina saya dan menjelekkan saya setiap hari di twitter. Saya depresi makanya datang ke Komnas Perempuan," kata Verny di kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).

Dalam konfirmasinya kepada beberapa media, Denny memang membantah semua tuduhan Verny. Bahkan, bintang film 5 Cm itu mengaku hubungannya dengan Verny hanya sebatas teman. Pernyataan ini jelas bikin Usin Abdisyaah Putra Sembiring, kuasa hukum Verny naik pitam.

"Denny menyatakan di media katanya hanya kenal Verny sebagai teman saja. Kami bilang Denny itu pengecut. Akui saja lah itu anak dia. Celana dalam Denny masih ada di apartemen Verny kok," kata Usin dengan nada tinggi.

Kini, pihak Verny masih menunggu niat baik Denny untuk mengklarifikasi semua peryataannya di media. Bila tak muncul juga, dia bersama kuasa hukumnya akan meneruskan proses hukum di kepolisian. "Tapi bila Denny mengaku, proses hukumnya kita selesaikan di polisi," ujar Usin.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.