Sukses

Dj Verny: Kalau Numpang Tenar, Tidak Usah dengan Denny Sumargo

Verny membantah menumpang ketenaran atas pengakuan kehamilannya oleh aktor Denny Sumargo.

Pelaporan yang dilakukan Verny atas perbuatan Denny Sumargo karena tidak bertanggung jawab akan kehamilannya, diduga hanyalah rekayasa saja. Dengan adanya pemberitaan itu, dianggapnya Verny hanya ingin numpang tenar saja.
Hal itu, tentu dibantah Verny.

DJ Verny-begitu dia disapa-berani bersumpah bahwa janin berusia lima bulan yang berada di perutanya sekarang adalah darah daging Denny. "Kalau aku fitnah dia, nggak mungkin seperti ini dengan melalui kuasa hukum. Dan kalau misalnya aku mau numpang tenar, tidak usah dengan Denny juga," ujar Verny di kantor Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, Kamis (4/4/2013).

Sebaliknya, kata Usin Abdisyah Putra Sembiring, kuasa hukum Verny, nama Denny semakin dikenal masyarakat gara-gara pemberitaan mengenai kliennya. Ya, menurut dia Denny bukan lah siapa-siapa di panggung hiburan.

"Justru Denny dengan kami melakukan upaya hukum ini baru dikenal orang banyak. Jadi siapa yang numpang tenar sebenarnya?," kata Usin.

Usin kemudian menghimbau Denny agar segera keluar dan mengakui semua tudingan kliennya. Saat ini, Verny sudah melaporkan kasusnya di Polda Metro Jaya. "Tapi bila Denny mengaku, proses hukumnya kita selesaikan di polisi," ujar Usin.(Yaz/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.