Sukses

Farhat Abbas Akui Sempat Tutupi 'Aib' Eyang Subur

Mengaku sempat membantu untuk menutupi 'aib' Eyang Subur, Farhat Abbas pun akhirnya berbalik arah dan memilih untuk bercerita apa adanya.

Pernyataan mengejutkan kembali datang dari pengacara muda Farhat Abbas. Mengaku sempat membantu untuk menutupi 'aib' Eyang Subur, pelantun 'Sumpah Pocong Deh' tersebut pun akhirnya berbalik arah dan memilih untuk bercerita secara apa adanya.

"Kemarin gue berusaha menutup aib Eyang! Tapi makin lama gue Liat makin kelewatan, maaf aja! Indonesia senang orang jujur & benar!" tulis Farhat melalui akunnya @Farhatabbaslaw

Dan menyoroti pembelaan yang saat ini tengah dilakukan oleh pihak Eyang Subur, Farhat pun terlihat ikut turun tangan dalam memberikan solusi.

"Untuk membuktikan Eyang Subur dukun & pengacaranya bohong gampang! Mana bukti bayar Pajak & Zakat mereka? Gak Ada kan? Hanya dukun yg begitu." lanjut Farhat geram.

Seperti diketahui sebelumnya, pria yang tengah memplokamirkan diri sebagai capres muda AKU INDONESIA ini sempat merasa tersinggung dengan beberapa pernyataan Ramdhan yang dinilai cukup menyudutkannya.

Dan melalui Twitternya, Farhat pun sempat mengungkapkan kekesalannya tersebut terhadap pengacara Eyang Subur itu [baca: Farhat Abbas 'Serang' Pengacara Eyang Subur di Twitter].(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini