Sukses

Farhat Abbas: 2 Istri Eyang Subur Kakak Beradik!

"Memang Benar Eyang Subur punya 9 isteri!" ucap Farhat tegas.

Farhat Abbas rupanya benar-benar geram terhadap sosok Eyang Subur.

Mengaku sempat membantu untuk menutupi 'aib' dari sosok yang kini tengah jadi sorotan masyarakat tersebut [baca: Farhat Abbas Akui Sempat Tutupi 'Aib' Eyang Subur], Farhat pun seolah tak segan lagi dalam membongkar fakta sebenarnya dari Eyang subur, terutama perihal istri.

Dan yang paling menghebohkan, Farhat pun membenarkan jika Eyang memiliki sembilan Isteri yang dua diantaranya merupakan kakak beradik. "Memang Benar Eyang Subur punya 9 isteri, Ada 2 orang isterinya Kakak beradik! Islam melarang! Maka butalah mata & Hati pengacara Eyang Subur." tulis pelantun 'Sumpah Pocong Deh' tersebut melalui akunnya @Farhatabbaslaw.

Menjelaskan perkara ini lebih lanjut, Farhat kembali menuturkan jika Eyang Subur juga salah kaprah dalam memperlakukan para istrinya. Merasa jika masing-masing istri seharusnya mendapat satu rumah, pria yang tengah memplokamirkan diri sebagai capres muda AKU INDONESIA ini pun merasa heran atas keputusan Eyang yang justru mengumpulkan kesembilan istrinya dalam satu rumah.

"Idealnya setiap isteri Eyang masing-masing dapat 1 rumah, kenyataannya 9 istri kumpul serumah.(pengumpul istri-istri) ciri Wanita punya cinta tapi bodoh." lanjutnya geram.(Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini